TENTANG KAMI


NAMA PERUSAHAAN KAMI PT. SINAR MAHIRA BALI (CV. AGAM HARMONI ALAM) : Hp/Wa. 0881038391990 / 081230012155. ALAMAT KANTOR : JL. Astasura no.27 Denpasar & Jl.Kusuma bangsa VII timur no.7a Denpasar. Web: www.bioseptictankbali.com .

Produksi/pengadaan IPAL, STP, BIO SEPTIC TANK, GROUND WATER TANK, GREASETRAP, DAN WATER FILTER. Dengan semakin majunya teknologi dalam bidang struktur, konstruksi, arsitektur yang dipadukan dengan ilmu lingkungan (biologi dan kesehatan), ditemukanlah sebuah teknologi dalam bidang bangunan salah satunya adalah alat pembuangan limbah kotor yang diharapkan dapat menggantikan fungsi septic tank tradisional. Munculnya bio septic tank telah disambut baik beberapa tahun terakhir oleh masyarakat yang peduli akan kesehatan lingkungan. Hal ini dibuktikan dengan telah digunakannya septic tank bio di rumah mereka, terutama di kompleks perumahan menengah ke atas.
Para ahli telah menemukan sejenis tanki limbah yang disebut bio septic tank untuk menggantikan keberadaan septic tank konvensional. Tanki ini disebut sebagai bio septic karena mampu mengolah limbah padat dengan cepat menjadi limbah cair tanpa bau dan berwarna jernih ketika keluar dari tanki pengolahan ke selokan. Limbah padat diolah oleh sebuah alat yang dinamakan biofilter yang dilengkapi dengan banyak sekali bakteri pengolah limbah menjadi cairan kemudian melalui pipa desinfektan yang dapat merubah cairan menjadi tidak berbau dan berwarna bening.

Perusahaan berpengalaman yang bergerak dibidang pembuatan Sistem IPAL dan STP pengolahan air limbah. Produk yang ditawarkan oleh perusahaan kami berupa Septic Tank Bio , STP Bio , Grease Trap, Ground Tank, Panel Tank, Filter Air dan lain-lain. Kami mempunyai produk dengan system yang sangat efisien karena menggunakan proses biological treatment yang lengkap (anaerobic & aerobic treatment) sehingga efektifitasnya tetap tinggi walaupun terjadi fluktuasi beban BOD pada air limbah air (influent), selain bergerak dibidang Bio-fiberglass juga perusahaan kami menangani dibidang Kontruksi bangunan seperti Renovasi, Bangun baru, untuk Rumah, Apartmen, Hotel, Villa, Gedung kantor, Ruko, Restaurant, Gudang serta Pabrik yang berlokasi di Bali dan Jawa dengan memegang kepercayaan dan pengelolaan secara professional. Kami akan menjadi salah satu perusahaan konstruksi di Indonesia dengan penekanan pada pertumbuhan yang berkelanjutan dan pembangunan kompetensi melalui pengembangan sumber daya manusia, manajemen teknologi dan tata kelola perusahaan yang baik. Dengan didukung tenaga professional dan terlatih dalam bidangnya maka kami selalu mengedepankan kualitas dan kecepatan serta harga yang terbaik untuk membuat seluruh client merasa puas. Dengan berbekal keahlian pada bidangnya maka kami sangat yakin dapat mewujudkan tempat impian anda menjadi kenyataan dan sesuai standar, kualitas terbaik, tepat waktu serta harga yang bersaing.Keunggulan produk dari Bio Fiberglass yang telah kami produksi.

PT. SINAR MAHIRA BALI :
Hp/Wa. 0881038391990 / 081230012155, ALAMAT KANTOR : JL. Astasura no.27a Denpasar
ALAMAT PRODUKSI : Jl.Denpasar-Singaraja no.100 Mengwi badung
& Jl. Ayani utara Gg.family 100 no.187b Denpasar.